HI, WE ARE SORA BLOG / THE PLACE WHERE WE WRITE SOME WORDS

Entri yang Diunggulkan

Tags

About Sorablog

About Sorablog
Glimmer is one of the most Elegant, Clean and Creative WordPress blog.

About Me

About Me
Lorem ipsum dolor sit amet Cras vitae nibh nisl. Cras etwmaur is egettobsi lorem ultricies ferme ntutbm a in diam. Morbi mollis pellentesque aug uenec rhoncus.

Labels

Dr Ujang Hermawan praktek dokter umum di Colomadu dan untuk program Hamil dan Penyakit Lainnya menggunakan herbal dan Refleksi -0271 7792585

Popular Posts

Popular Posts

Most Popular

Skip to main content

Berawal pengobatan kanker dan sakit lainnya yang terbantu


Dalam dunia kedokteran di kuliah Farmakologi mempelajari obat yang berdasar tumbuh-tumbuhan atau yang di sebut Fitofarmaka. Era sekarang ini sedang ada trend pengobatan kembali ke alam atau lebih sering di bilang "Herbal". WHO sendiri telah menyarankan pengobatan dengan basic alam. Di Indonesia oleh Menteri Kesehatan pada 2010 telah menganjurkan dokter umum untuk mempelajari herbal. Dan dalam perkembangan di Kementerian sendiri juga telah memasukan pengobatan herbal atau bisa dibilang jamu dalam pelayanan formal.

 Dokter Ujang Hermawan pada tahun 2004 sewaktu bertugas di Indramayu dan tepatnya di Puskesmas Cantigi dan Puskesmas Cidempet tinggal di desa arahan kidul. Sebuah desa yang masuk di kecamatan Arahan,Indramayu. Di daerah ini sebetulnya tidak begitu jauh dari kota kabupaten Indramayu. Tetapi karena di batasi sebuah sungai besar sehingga seperti jauh. Didaerah itu ada 3 kecamatan yang di batasi oleh sungai besar dengan kota kabupaten. Dalam perkembangannya melihat angka kesakitan dan angka kematian yang lumayan tinggi,dr Ujang Hermawan menyarankan atau tepatnya meminta Kepala Dinas Kesehatan untuk peningkatan grade untuk Puskesmas biasa menjadi Puskesmas Perawatan sehingga akses pelayanan lebih mudah dan cepat dan Alhamdulliah di setujui. Kedua melihat kondisi wilayah tadi malah menjadikan sebuah tantangan bagaimana kasus-kasus berat tadi di obati tanpa operasi atau perawatan RS lainnya. Atas saran seseorang yang telah dianggap sebagai Bapak sendiri,di sarankan untuk menggunakan pengobatan herbal/jamu. Mulailah Dr Ujang Hermawan mengembangkan pengobatan dengan terapi herbal.

 Dari beberapa kasus seprti kista,mioma,ca cervix,diabetes militus,haid abnormal dan lain-lain mendapatkan hasil yang signifikan/sembuh dan beberapa memang tidak responsif.

Pernah ada pasien dengan mioma uteri besarnya sebola tenis,datang dengan merangkak, ini diceritakan oleh asisten saya bahwa tadi setelah naik becak kemudian turun merangkak dan berdiri sambil rambatan. Alhamdulillah setelah pertemuan ke 3 saya lihat sudah berjalan biasa. 

Ada juga pasien pulang dari RS Hasan Sadikin dengan kasus Kanker Serviks grade 3-4 dengan kondisi lemah berbaring dan setelah dua kali pertemuan Alhamdulillah bisa berjalan. Pernah ada pasien seorang guru yang mempunyai keluhan haid setiap hari selama 6 bulan dan belum terobati,setelah ketemu saya 3 kali Alhamdulillah sembuh. Sebetulnya masih banyak cerita pengobatan herbal yang saya awali di Indramayu.

Beberapa pasien dari kota mengeluh karena dokter bertempat praktek jauh dari kota yaitu di desa arahan kidul akhirnya Beberapa pasien yang tinggal di kota menyarankan untuk pindah ke kota Indramayu biar mereka mudah mengakses tempat praktek dokter tapi dr ujang memilih tinggal di desa . Selama 3 tahun di Indramayu merupakan pengalaman luar biasa baik dari segi pengalaman medis,kultur,sosial dan budaya.

 Setelah menikah dokter Ujang Hermawan pindah ke Solo dan di desa lagi karena selain tenang di desa adalah kesejukan dan berpraktek di desa Bolon,Colomadu. Istri asli dari Madiun dan ternyata berlanjut juga pengobatan herbal saya.

 Ini berawal ada teman dari adik istri (sekarang Alhamdulillah menjadi seorang guru SD Santa Maria,Madiun) menderita Kanker tulang ganas (osteosarcoma) dan telah mendapat terapi dokter Orthopedi dan juga 3 kali kemoterapi. Dan pada saat itu pasien sedang persiapan sebuah operasi,tiba-tiba sang teman tadi melarikan diri dan menuju ke rumah adik istri yang bernama Indra,yang kemudian menyarankan ke kakaknya (dr Ujang Hermawan). Ketika berkunjung ke rumah mertua di Jalan Salak madiun teman Indra yang berinisial "I" berkonsultasi tentang semuanya. Kemudian oleh dr Ujang Hermawan di sarankan untuk meminta ijin Orang Tuanya untuk memperbolehkan "I" mendapat terapi herbal dan
Alhamdulillah selama pengobatan rutin 6 bulan sembuh. Sembuh di sini juga di nyatakan oleh dokter Orthopaedi dan pemeriksaan lainnya. Dan malahan dokter dan susternya kaget ketika sudah lama tidak ketemu I yang di kira sudah meninggal.

 Dan sekarang selain menjadi ibu guru I juga menjadi ibu rumah tangga dan sebagai ibu sesungguhnya untuk si bayi yg lahir 2 bulan yang lalu.

Di Madiun sudah banyak yang terbantu dengan pengobatan herbal saya walaupun beberapa juga belum sukses karena faktor ekonomi,tidak teraturnya minum obat,diet kami yang sering di langgar dan pasien datang sudah kondisi yang memburuk.

 Dalam perkembangan selanjutnya setiap sebulan sekali dokter Ujang hermawan menerima konsultasi terapi herbal di Jalan Salak Madiun (selain di tempat prakteknya sekarang).

Bila anda ingin pegobatan herbal juga, silahkan Konsultasikan ke kami Hp 02717792585 
baca juga :

- Metoda Pengobatan herbal yang dilakukan dr Ujang Hermawan



Comments