HI, WE ARE SORA BLOG / THE PLACE WHERE WE WRITE SOME WORDS

Entri yang Diunggulkan

Tags

About Sorablog

About Sorablog
Glimmer is one of the most Elegant, Clean and Creative WordPress blog.

About Me

About Me
Lorem ipsum dolor sit amet Cras vitae nibh nisl. Cras etwmaur is egettobsi lorem ultricies ferme ntutbm a in diam. Morbi mollis pellentesque aug uenec rhoncus.

Labels

Dr Ujang Hermawan praktek dokter umum di Colomadu dan untuk program Hamil dan Penyakit Lainnya menggunakan herbal dan Refleksi -0271 7792585

Popular Posts

Popular Posts

Most Popular

Skip to main content

Kisah sukses Program Hamil metode kami

Ketika di Indramayu saya tugas di Puskesmas Cantigi dan Puskesmas Cidempet. Banyak kasus-kasus berat mempunyai respon baik dengan herbal yang saya berikan. Seoarang karyawan Puskesmas Cantigi (www.facebook.com/profile.php?id=100004559264721)sudah mempunyai anak kelas 5 SD dan sudah kemana-mana termasuk ke drSp OG,ajengan dan lain-lain. Keluarga ini dekat dengan saya dan ketika konsul saya cuma bilang kalau mau di ruwat karena ontang-anting (anaknya baru semata wayang) kemudian di ruwatlah dengan membaca Yaasiiin seperti saya ajarkan caranya,plus herbal. Alhamdulillah Sukses mendapat momongan lagi.

Di Madiun ada pasien saya dan teman adik ipar saya (https://www.facebook.com/idha.bareta) yang terkena Ostesarcoma dan sudah saya obati,kemudian beberapa tahun sesudahnya menikah (sekarang menjadi guru SD) dan belum mendapatkan momongan (ini juga sudah kemana-mana),kemudian saya kasih herbal Alhamdulillah sukes malahan sekarang sudah 2.

Kemudian dari ida berlanjut ke Sherly PNS Bapeda Madiun dan sukses lanjut ke mbak amel (https://www.facebook.com/melinda.oktipa.dara) sukses dari mbak amel ke mbak tike yang suaminya bekerja di BKD Trenggalek (www.facebook.com/fandy.sasmita). sukses dari mbak tike ke mbak septin (https://www.facebook.com/septinira) sukses. dari mbak septin ke mbak etty pegawai kantor pos Trenggalek dan sukses.

Dari mbak tike ke mas kurniawan tulunggagung dan sukses. Dari mbak tike ke mas Faris(www.facebook.com/fariz.frizal) pegawai bank Jatim Trenggalek. Mas Fariz sudah menunggu 9 tahun istrinya mendapatkan kehamilan dan Alhamdulillah setelah 5 kali ketemu saya dan 3 bulan menunggu akhirnya datang juga.



ohya ada lagi pegawai apotik di Madiun miliknya Pak Ghani putra dari seorang dokter SpKK terkenal di Madiun.

Ini saya tulis ada jalur-jalur Getok Tular yang berhasil mendapatkan keturunan dan sebelumnya ada juga yang sukses karena bukan teman FB jadi banyak lupanya.

Anda yang ingin Promil dengan saya bisa langsung kontak saya telpon 02717792585 
nb tulisan ini sudah sepengetahuan pasien

Comments