HI, WE ARE SORA BLOG / THE PLACE WHERE WE WRITE SOME WORDS

Entri yang Diunggulkan

Tags

About Sorablog

About Sorablog
Glimmer is one of the most Elegant, Clean and Creative WordPress blog.

About Me

About Me
Lorem ipsum dolor sit amet Cras vitae nibh nisl. Cras etwmaur is egettobsi lorem ultricies ferme ntutbm a in diam. Morbi mollis pellentesque aug uenec rhoncus.

Labels

Dr Ujang Hermawan praktek dokter umum di Colomadu dan untuk program Hamil dan Penyakit Lainnya menggunakan herbal dan Refleksi -0271 7792585

Popular Posts

Popular Posts

Most Popular

Skip to main content

Memperbaiki sistem reproduksi tidak semudah membalikkan tangan.

 Memperbaiki sistem reproduksi tidak semudah membalikkan tangan.

 Merencanakan kehamilan metode saya punya 5 step atau pertemuan dan setiap pertemuan berjarak satu bulan. Bila sampai 5 step belum mendapatkan hasil ada free maintenance dua bulan sekali di praktek saya di colomadu. Kalau pas ke Trenggalek atau Madiun free maintenance disana. Bila saya tidak ke luar kota ya silahkan free maintenance datang ke colomadu.

 Setiap pertemuan pasangan Promil mendapatkan obat herbal untuk satu bulan dan refleksi (biaya perpertemuan bisa lihat di blog saya). Dan disarankan 5 kali pertemuan.

 Syarat mendapatkan free maintenance harus mengikuti 5 kali step tanpa jeda dan boleh jeda 2 Minggu. Free maintenance bisa di gunakan selama nya.. kadang saya kasih obat kadang tidak, kadang hanya refleksi saja kadang tidak.. tergantung pemeriksaan.


 Memperbaiki sistem reproduksi itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Harus pelan pelan dan teratur untuk yang mendapatkan yang terbaik dan ini kadang kita tidak sabar. Selama sistem reproduksi keduanya tidak baik akan sulit mendapatkan kehamilan.

 Allah mengatakan Kun Fayakun pun.. tetap pakai waktu,bisa singkat bisa lama.. kalau menajadikan bayi biasanya waktunya 9 bulan 10 hari Jadi semakin anda mengulur waktu untuk mendapatkan sebuah kehamilan,bisa jadi semakin susah karena umur bertambah dan bisa jadi perjalanan penyakit menguat

Comments